Connect with us

Natuna

Kajari Natuna Jalin Keakraban dengan Masyarakat Melalui Jalan Santai

Diterbitkan

Pada

GDN Online, Natuna — Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, bersama sejumlah pejabat staf dan pegawai, Minggu (22/7/2018) pagi, melakukan jalan santai bersama masyarakat. Olahhraga ringan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmapertiwi (IAD) ke-18.

Start dimulai dari depan halaman Kantor Kajari Natuna, pada pukul 07.00 Wib dan di lepas langsung oleh Kajari Natuna Julis Isnur.

Kajari natuna berjalan santai mengitari kota Ranai bersama warga

Sebelum melepas peserta jalan santai, Kajari Natuna, Juli Isnur terlebih dahulu mengajak peserta jalan santai untuk menundukkan kepala memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar kegiatan jalan santai berjalan lancar dan aman.

“Sebelum jalan santai dimulai, mari kita berdo’a sejenak kepada Allah SWT agar kegiatan kita hari ini mendapat berkah dan deberi kelancaran,” ajak Kajari.

Selain masyarakat dan pelajar SMA juga tampak beberapa orang nelayan Vietnam yang ikut berpartisipasi meramaikan jalan santai dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 58.

Motto Kejaksaan dalam memperingati HBA ke-58 “memulihkan kepercayaan masyarakat, melalui konsolidasi, evaluasi, intropeksi diri,optimalisasi dan peningkatan dedikasi”

Usai jalan santai, Kajari Natuna juga melakukan pembukaan lomba Azan tingkat anak-anak yang berlangsung di Musholla Subulus Salam di belakang kantor Kajari Natuna.

“Saya harap anak-anak semangat mengikuti lomba azan ini, dan teruslah menjadi syiar Islam dimasa mendatang,”pesan Kajari.

Kegiatan di Kejaksaan Negeri Natuna Minggu pagi cukup padat, selain kegiatan azan dan jalan santai juga akan diselenggarakan kegiatan panjat pinang yang akan dilangsungkan pada pukul 14.00 wib.

“Siang ini, kita lanjutkan dengan kegiatan panjat pinang,”terang Kajari sambil menunjuk tiga buah pohon pinang sudah berdiri tegak didepan halaman. (red)

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas