Connect with us

Advertorial

Mutasi 39 Orang ASN, Hamid Rizal: Semua Harus Bekerja Maksimal

Diterbitkan

Pada

GDN Online, Natuna – Seiring dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 yang mengusung tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa ” Bupati Natuna Drs HA Hamid Rizal M.Si meminta kepada Seluruh ASN dapat menunjukkan kinerja dan prestasi yang maksimal dalam rangka memberikan dukungan terhadap pembangunan Kabupaten Natuna kedepan yang lebih baik lagi

Perminttan itu disampaikan Bupati Hamid Rizal ketika melakukan mutasi jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN), jabatan Administrator, jabatan Pengawas, jabatan Fungsional di gedung serbaguna Sri Srindit Ranai, Kamis pagi (16/08/2018).

Ada 39 orang Pegawai Negeri Sipil diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Natuna. Mereka terdiri dari 14 orang jabatan Administrator, 23 orang jabatan Pengawas dan 2 orang jabatan Fungsional Auditor.

Turut hadir dalam acara Sekda Natuna Wan Siswandi,Kadis Pariwisata Erson Gempa Affriandi dan seluruh OPD di pemerintahan Kabupaten Natuna.

Berdasarkan keputusan Kementrian Kepegawaian Republik Indonesia pengangkatan PNS berdasarakan indikator kinerja dan kedisiplinan.

Bupati Natuna Hamid Rizal dalam sambutannya kembali mengatakan pentingnya bekerja secara profesional dan baik dan tidak ikut campur dalam urusan politik pada setiap pengambilan keptusan.

Hamid juga berharap agar para pejabat yang telah dilantik dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan,baik dalam manjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat.

Semua itu jelas tercermian dalam setiap pelaksanaan tugas kerja sehari-hari dengan mengembangkan disiplin,profesionalisme,prestasi kerja serta prilaku kerjasama yang saling menghargai.

Hamid juga mengatakan mengacu pada misi pemerintah Kabupaten Natuna ” Masyarakat Natuna yang cerdas dan mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya tempatan ” maka di harapkan kepada segenap PNS menunjukkan profesionalisme dalam mendukung percepatan pembangunan daerah.

Oleh karenanya Aparatur Sipil Negara dituntut bekerja lebih efektif dan kreatif serta melakukan tindakan pencegahan terhadap berbagai pelanggaran terhadap aturan yang berlaku.

Buapti juga mengatakan pembangunan yang menjadi fokus perhatian yaitu pembangunan sektor kelautan dan perikanan,migas,pariwisata,pertahanan dan pengendalian lingkungan hidup.

Bupati juga berpesan kepada seluruh PNS yang telah dilantik agar tidak merasa tinggi hati dengan jabatan yang didapatkan karena tidak tutup kemungkinan tahun yang akan datang jabatan anda bisa di gantikan oleh orang lain. (red)

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas