Connect with us

Tanjungpinang

Aparat Polres Tanjungpinang Gagalkan Upaya Bunuh Diri Wanita Stres

Diterbitkan

Pada

GDN Online, Tanjungpinang – Akibat Stres Warga Tanjungpinang coba melakukan bunuh diri,  meminum rcaun serangga dicampur air accu. Namun berhasil digagalkan dan diselamatkan aparat kepolisian.

Percobaan bunuh diri itu terjadi di Jl Lorong Gambir Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (13/11/2018). ” Beruntung anggota Polisi cepat tanggap sehingga warga Jl Gambir itu tidak sempat mengahiri hidupnya dengan cara tragis itu” ujar Neno.

Menurut Neno, terungkap nya aksi percobaan bunuh diri bermula warga melaporkanya kejadian itu ke aparat Polsek Tanjungpinang Kota. Berdasarkan laporan tersebut  Kapolsek Kota AKP Reza Anugrah Arief Perdana, SH, SIK dan jajarannya langsung mendatangi tempat kejadian.

Upaya bunuh diri itu membuat polisi kewalahan membujuk  membujuk korban agar tidak melakukan aksi itu namun korban tetap saja tidak mau mengindahkanya untuk membukakan pintu kamarnya yang berada di lantai tiga.

Untuk menggagalkannya kemudian Polisi juga mendatangkan seorang Biksu tetapi upaya tersebut tetap saja gagal. Sehingga Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH mendatangi untuk melakukan koordinasi dengan ibu korban.

Atas kedatangan Kapolres tersebut sehingga Atik ibu korban meminta polisi  melakukan doa di Vihara Cetia Satya Dharma Jl. Lorong Gambir II No. 31 Tanjungpinang. Usai Melakukan Doa itu, Polisi mencoba kembali melakukan negosiasi dengan R,  tetap saja R tidak mau membuka pintu kamar.

Hingga pukul 15.20 Wib kemudian Polisi melakukan tindakan paksa dengan cara mendobrak pintu kamar R. Saat itu korban juga melakukan perlawanan dengan sebilah pisau. Akhirnya Polisi terpaksa dilumpuhkan R dengan  senjata Stunt Gun (Senjata Listrik). (Jhon)

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas