Connect with us

Hukum & Kriminal

Efendri Alie, Dipercaya Jadi Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang

Diterbitkan

Pada

AKP Efendri Alie SH, MH Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau

GDN Online, Tanjungpinang – Sejumlah personil Kepolisian Polres Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau diserah terimakan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi S,ik SH, MH di Mapolres Tanjungpinang. Salah satunya AKP Efendri Alie SH, MH yang cukup dikenal seorang polisi yang tegas dan ramah.

Ia merupakan salah satu penyidik yang Profesional di Polres Tanjungpinang disaat Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto SIK, MSI sebagai Kapolresnya sekarang menjabat Kapala Badan Reserse Kriminal Polri.

Hal tersebut disampaikan Tengku Azhar Pengiat Anti Korupsi Provinsi Kepri dari Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) Senin (12/11/2018) Di halaman Mapolres Tanjungpinang.

Dijelaskan Azhar, jika di runut ke belakang sejumlah prestasi yang telah diraih AKP Ependri Alie, ketika dirinya dipercaya sebagai Kasat Reksrim Polres Lingga Provinsi Kepri, selain kejahatan kriminalitas, sejumlah kasus ilegal loging telah di tuntaskan dengan baik.

Kemudian ia dipercaya menjadi Kapolsek Tanjungpinang Timur, kasus Pencurian Kekerasan (Curas)  serta Curanmor habis tergulung oleh Suami dari Erlina Alie ini. Dan tidak tanggung-tanggung disaat kepemimpinannya Wilayah Tanjungpinang Timur tertolong aman dan kondusif.

Setelah itu Efendri Alie, ditugaskan menjadi Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang. Sejumlah gembong Narkoba disikat habis olehnya,  sehingga Kota Gurindam itu minim dari narkoba.

“Nah sekarang dia telah dipercaya sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang. Sebuah pilihan pimpinan tepat mengingat semua sudut Kota Tanjungpinang telah dikuasainya. Beliau sudah puluhan tahun mengabdi sebagai Polisi Reserse di wilayah hukum Polres Tanjungpinang” ujar Tengku Azhari. (Jhon)

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas