Connect with us

Tanjungpinang

Tidak Peduli Lumpur, Kapolres dan Staf Semangat Mungurai Banjir

Diterbitkan

Pada

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK, MH

GDN Online,  Tanjungpinang — Hujan deras yang mengguyur Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau Minggu (4/11/2018) yang telah menggenangi sebagian Jl DI Panjaitan KM 7 dan KM 9 Bintan Centre Kota Tanjungpinang.

Kurang lebih dua kilo meter jalan tersebut terpaksa macet akibat guyuran hujan yang beberapa hari terakhir telah menggenagi sejumlah ruas jalan di ibu Kota Provinsi Kepri.

Saat itu sedikit ada pemandangan aneh, sebab setiap orang yang lewat dari lokasi banjir itu malah berhenti dan heran yang justru menambah ruas jalan tersebut semakin sedikit terganggu akibat macet.

Setiap orang yang melintas  berhenti sejenak membuat lokasi banjir itu terganggu. Mengapa orang yang melintas itu berhenti? ..Oh ternyata ternyata orang-orang itu sedang memperhatikan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdian Silalahi, SIK, MH sibuk mungurai banjir.

Banyak orang tidak menduga,  bahwa orang sedang terbungkuk penuh dengan lumpur adalah Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang sedang mengurai banjir.

Tidak peduli basah kuyup dengan dinas kebagaanya. Mantan Kapolres Lingga itu dengan semangat juangnya, dia pun turun tangan langsung terjun agar jalan yang di depan kantor penggadaian tidak tergenani oleh air.

Wajar saja orang berhenti sejenak di lokasi banjir itu ternyata orang tersebut heran dan  bangga melihat tindakan sang Kapolres yang rela basah kuyup untuk mungurai lokasi banjir bersama personil Polisi lainya. (Jhonson)

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas