Connect with us

Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Urai Titik Banjir Satu Persatu

Diterbitkan

Pada

Desi Kesi Dinas PU Kota Tanjungpinang Saat Meninjau Titik Banjir KM 9 Bitan Center Kota Tanjungpinang.

GDN Online, Tanjungpinang – Pelan tapi pasti menuju yang lebih baik. Hal ini lah tersebut disampaikan Anto warga Tanjungpinang menanggapi respon Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul Spd atas antisipasi banjir di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri.

Menurut Anto, satu persatu titik banjir di Ibu kota Provinsi Kepri telah di urai. Seperti titik banjir di Jl DI Panjaitan KM 7 sebulan yang lalu, kini giliran di KM 9 Bintan Centre Tanjungpinang sedang dalam perbaikan.

“Itu semua merupakan wujud tanggung jawab dari Wali Kota yang tanggap mengantisipasi banjir sebab Kota Tanjungpinang merupakan Wajah Provinsi Kepulauan Riau. Saatnya kota ini akan dipoles dan bebas dari banjir”. ujar Anto.

Sama halnya seperti yang disampaikan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma S.Ip usai mengahadiri rapat Paripurna pembahasan APBD Tahun 2019, bulan yang lalu.

Bahwa Pemko Tanjungpinang telah bersenergitas dengan pihak Provinsi Kepri. Mereka telah sepakat untuk lebih antusias mungurai semua titik banjir yang ada di kota Tanjungpinang.

“Saat ini pihak kita bersama dengan Pememerintah Provinsi Kepri  sudah ekstra cepat menangani penanggulangan banjir dalam tahap jangka pendek. Diharapkan di APBD tahun 2019 cepat terealisasi sehingga penanggulangan banjir jangka panjang segera kita tuntaskan secara menyeluruh” ungkap Rahma ketika itu. (Jhon)

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas