Connect with us

Advertorial

Sekda Natuna Hadiri Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019 di Midai

Diterbitkan

Pada

Bupati Natuna Hamid Rizal dan Sekdakab Natuna Wan Siswandi didampingi Camat Midai tinjau pelabuhan Midai

GDN Online, Midai-  Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dalam agenda Kunjungan Kerja di Pulau Midai, berkesempatan menghadiri acara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019 tingkat Kabupaten Natuna yang dipusatkan di Pasar Midai, Jum’at (15/2).

Turut hadir pada acara ini Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Camat Midai dan Camat Suak Midai serta perangkat pemerintah Kecamatan dan desa, Siswa Siswi SLTP dan SLTA serta masyarakat setempat.

masyarakat Midai Goro bersih sampah foto : Facebook

Pada kesempatan tersebut Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan bahwa menjaga kondisi lingkungan sehat, bersih, aman, nyaman dan asri harus menjadi tanggungjawab bersama. Untuk itu kepedulian semua pihak menjadi suatu keharusan.

goro di midai

Oleh karenanya dengan momentum peringatan HPSN ini, Wan Siswandi menghimbau kepada Camat, Kelurahan sampai tingkat Rukun Tetangga agar dapat terus mengagendakan kegiatan gotong royong bersama secara rutin, baik skala mingguan atau bulanan, untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat tentunya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Faisal melaporkan bahwa peringatan HPSN kali ini dipusatkan di Kecamatan Midai dengan melibatkan berbagai unsur, diantaranya seluruh peserta Musrenbang kecamatan Wilayah III yang sedang berlangsung, siswa-siswi SLTP dan SLTA se-Kecamatan Midai dan Suak Midai.

Adapun bentuk kegiatan gotong royong bersama ini digelar di Pasar dan Pantai Midai, dengan tujuan untuk melakukan pembersihan, pembenahan pengelolaan sampah serta sebagai upaya mewujudkan lingkungan bersih, sehat dan asri.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah juga menyerahkan secara simbolis Kartu Asuransi kepada 6 orang Nelayan periode 2018 – 2019.(red)

 

sumber :

(Humas_Pro/Endang)

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas