Connect with us

Advertorial

Tinjau UNBK, Wabub Natuna Ingatkan Kepsek SMA 1 Bungtimla

Diterbitkan

Pada

GDN Online, Natuna- Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti mengingatken Kepala sekolah SMA 1 Bunguran Timur Laut (Bungtimla) agar mengelola keuangan yang didapat dari Provinsi Kepri maupun APBD Kabupaten Natuna secara baik dan sesuai petunjuk teknis dan administrasi.

” Saya berharap Kepsek selalu mentaati aturan dalam mengelola dana keuangan bantuan untuk sekolah, memprioritaskan pembenahan fasilitas pendukung baik fisik maupun instrumen pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan daya serap siswa dalam memahami materi belajar.”  pesan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti saat meninjau pelaksanaan UNBK 2019 di SMA Negeri 1 Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (2/4).

Saat meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) ini, Wabub Natuna  didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga dan beberapa staf, Camat Bunguran Timur Laut.

Kepada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga melalui Unit Pelayanan Teknis di Kecamatan selaku pengayom pihak SMA Negeri 1 Kecamatan Bunguran Timur Laut  Wabub natuna meminta agar terus melakukan sosialisasi kepada para peserta Ujian Nasional.

” Sosialisasi  UNBK ini penting untuk dilakukan, karena melalui pengenalan sistem pengoperasian Ujian Nasional, sedikit banyak diharapkan dapat berdampak pada minimalisir kesalahan jawaban yang dipilih, sehingga pada gilirannya dapat menghasilkan nilai yang optimal, walaupun hasilnya nanti tergantung pada kesiapan Siswa-siswi itu sendiri.” Jelas Ngesti.

Kepala Sekolah SMA N1 Bunguran Timur Laut, Sahidin  kepada pewarta menerangkan bahwa sekolah yang dipimpinnya saat ini menggunakan 50 unit komputer yang dapat dipergunakan untuk mendukung pelaksanaan UNBK tahun ini.

“Saat ini SMA 1 Bungtimla sudah punya 50  unit fasilitas komputer yang diadakan menggunakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), sedangkan siswa siswi yang ikut UNBK tahun ini berjumlah 49 orang.” Jelas Sahidin. (red)

 

 

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas