Connect with us

Advertorial

Hamid Rizal Apresiasi Kecamatan Bungtim

Diterbitkan

Pada

GDN Online, Natuna –Bupati Natuna Hamid Rizal yang diwakil oleh asisten ll Tasrip, memberikan apresiasi kepada Camat Bunguran Timur yang telah melaksanakan terobosan-terobosan ditingkat kecamatan dengan melaunching Website Kecamatan Bunguran Timur.

Apresiasi ini disampaikan saat acara halal bihalal dan penyerahan penghargaan kepada anggota Linmas di Kantor Camat Bunguran Timur Kabupaten Natuna menggelar acara Halal Bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Kamis,(13/06)

Mewakili Pemda Natuna, Tasrif juga menyampaikan permohonaan maaf kepada seluruh masyarakat Natuna.
“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin,”ucapnya.

Bupati Natuna yang diwakili Asisten 1 menyerahkan Piagam Penghargaan kepada anggota Linmas Se-Kecamatan Bunguran Timur atas dedikasinya pada Pemilu serentak Tahun 2019, serta Launching Website Kecamatan Bunguran Timur.

Pada acara yang berlangsung di halaman Kantor Camat Bunguran Timur tampak hadir Asisten II Tasrif, Camat, Lurah, RT, RW, OPD dan Babinsa Se-Kecamatan Bunguran Timur.

Sementara camat Bunguran Timur Wan Suhardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir pada acara halal bihalal yang disejalankan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan Anggota Linmas Se-kecamatan Bunguran Timur dan Launching Website Kecamatan Bunguran Timur.

“Sebenarnya acara ini tunggal silaturahmi halal bihalal dan sekaligus kita sejalankan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan Anggota Linmas Se-kecamatan Bunguran Timur atas dedikasinya pada Pemilu serentak Tahun 2019,”paparnya.

Lanjut Suhardi, atas nama pimpinan kecamatan Bunguran Timur mengucapkan permohonan maaf yang sebesar – besarnya atas khilafah dan salah selama satu tahun ini kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna khusus masyarakat Bunguran Timur.

“Mungkin selama ini saya dan staf lainya di Kantor Camat Bunguran Timur ini, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ada yang kurang berkenan di hati atas khilaf dan salah mohon dimaafkan,”pintanya.

Wan Suhardi juga menyampaikan bahwa sekaran Kecamatan Bunguran Timur sudah memiliki Website yang di dilengkapi dengan berbagai data serta profil Kecamatan Bunguran timur.

“Bagi masyarakat yang Ingin berurusan dengan kecamatan dapat mengakses segala keperluan di Website tersebut. www.kecbungtim. natunakab go.id,’’ujar Wan Suhardi.

Suhardi juga menambahkan, atas laporan adanya penyakit demam berdarah yang menyebar di kecamatan Bunguran Timur. Ia menghimbau dan meminta seluruh masyarakat kabupaten Natuna untuk gotong royong masal membasmi jentik – jentik yamuk di lingkungan masing masing. Dalam kesempatan itu juga dibagikan surat edaran kepada seluruh Lurah yang hadir pada halal bihalal.

“Hal ini jika kita biarkan maka penyakit akan meluas apalagi ini merupakan penyakit menular yang diakibatkan oleh yamuk. Jika semakin banyak korban otomatis kita kabupaten Natuna akan gagal menjadi kabupaten/kota sehat,”terangnya.

 

(Red)

Continue Reading
Advertisement
Klik Untuk Komentar

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas