Connect with us

Advertorial

Bayar Pajak di Natuna Kini Bisa Online Lewat Bank Riau Kepri

Diterbitkan

Pada

GDN Online, Natuna- Masyarakat Natuna kini makin dimudahkan. Selama beberapa waktu lalu masyarakat harus membayar PBB secara manual mendatangi konter petugas pajak di Kantor Dispenda, kini aktifitas merepotkan itu dimudahkan dengan hadirnya layanan pembayaran pajak online melalui gerai Bank Riau Kepri.

Bupati Natuna bersama jajaran bank Riau Kepri resmikan Sistem Pembayaran Pajak Secara Digital Pemerintah (SPPSDP).

Bupati Natuna mengapresiasi kerjasama Dispenda Natuna dengan Bank Riau Kepri yang mampu menyederhanakan Sistem Pembayaran Pajak Secara Digital Pemerintah (SPPSDP).

“Program seperti ini harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, agar masyarakat tahu dengan adanya program yang dilakukan oleh Bank Riau Kepri dalam mempermudah pembayaran pajak PBB dan pajak lainnya.” Pesan Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si., dalam acara launching pembayaran pajak PBB secara digital. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola SMPN 1 Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (27/10).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, dan Plt. Kepala Badan Pegelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Natuna, Irianto, Perwakilan Direksi Bank Riau Kepri, Edi Wardana serta masyarakat.

Bupati Natuna serahkan pemenang doorprice

Bupati Natuna Hamid Rizal mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri, yang telah menyediakan jasa kepada masyarakat dalam pembayaran pajak. Dengan adanya program tersebut, masyarakat pun dapat ikut serta dalam mendukung upaya meningkatkan kemajuan pembangunan di Daerah Kabupaten Natuna.

Direksi Bank Riau Kepri yang diwakili oleh Divisi Produk Dana dan Jasa Bank Riau Kepri Kantor Pusat, Edi Wardana menyampaikan bahwa, pembayaran pajak PBB melalui E-commerce dan ATM bersama Bank Riau Kepri Kabupaten Natuna merupakan urutan yang ke dua diwilayah Provinsi Kepri dan se wilayah Sumatera, setelah Kota Batam dalam pembayaran pajak PBB secara digital.

“Bank Riau Kepri akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar pajak PBB dan pajak lainnya.” tegas Edi Wardana

PT Bank Riau Kepri pada acara ini juga memberikan bantuan melalui program CSR kepada sejumlah Sekolah yang ada di Kabupaten Natuna.

CSR ini berupa kursi dan meja belajar sebanyak 200 unit dan 20 unit komputer, yang diserahkan melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Natuna serta sarana dan prasarana bermain anak yang diserahkan kepada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan senam bersama dan pembagian doorprize dari bank Riau Kepri serta Pemberian penghargaan kepada pengusaha wajib pajak, Nato dari Kecamatan Bunguran Barat dan Akiang pengusaha dari Kecamatan Bunguran Timur. (red)

Peresmian aplikasi pembayaran PBB online

Penyerahan simbolis CSR bank Riau Kepri ke Pemkab Natuna
Penyerahan simbolis CSR bank Riau Kepri ke Pemkab Natuna

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas