Connect with us

Advertorial

Natuna Expo 2019 Resmi di Buka

Diterbitkan

Pada

GDN Online,Natuna- Kabupaten Natuna tepat tanggal 12 Oktober Nanti berusia 20 Tahun, wilayah Natuna memiliki karakteristik geografis yang unik, alami dan strategis , tepat jika pengembangan sektor Pariwisata dan Perikanan menjadi potensi unggulan. Namun untuk memajukan sektor tersebut dibutuhkan dukungan semua pihak dan kontribusi aktif seluruh elemen masyarakat Natuna agar pembangunan daerah terus maju.

Pesan ini disampaikan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal saat membuka Pekan Promosi Natuna Expo 2019 dalam rangka HUT Kabupaten Natuna ke-20, Minggu (06/10), di lapangan bola kaki Sri Serindit Ranai.

” Untuk meberikan nilai tambah peningkatan kesejahteraan masyarakat Natuna harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat sesuai berbagai peran dan fungsinya. Dibutuhkan kreatifitas dan inovatisi serta komitmen bersama terutama dalam menciptakan lapangan kerja berbasis masyarakat, pengelolaan potensi secara bijak pemanfaatan tehnologi tepat guna serta analisa permintaan pasar baik jasa maupun barang dilakukan secara bersama terpadu dan berkelanjutan.” jelas Hamid Rizal

Natuna telah ditetapkan sebagai salah satu kawasan Geopark Nasional Tahun 2018 lalu, ini berdampak pada realisasi program kerja pemerintah pusat yang gencar mengembangkan berbagai sektor potensi Natuna untuk agar kesejahteraan masyarakat meningkat.

Bupati Hamid Rizal juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak telah memberikan kontribusi baik ide, saran dan kritikan positip yang bersifat membangun. Segala kemajuan perbaikan dan pengembangan yang telah dicapai di Natuna saat ini merupakan prestasi bersama.

“Saya berharap Natuna Expo Tahun 2019 ini dapat menjadi sarana silaturahmi dan sebagai sarana ajang menumbuhkan kepedulian dalam proses pembangunan daerah menuju Natuna yang lebih maju dan sejahtera.” Pesan Hamid Rizal.

Bupati Natuna Hamid Rizal bersama wakil Bupati Naytuna Ngesti Yuni Suprapti kompak didampingi ketua DPRD Natuna Andes Putra dan sejumlah  serta FKPD juga menyempatkan diri meninjau stand pameran Kecamatan diisi dari 8 kecamatan, 5 stand OPD, 1 stand sekolah, 3 stand ormas dan swasta.

“Natuna Expo 2019 juga menyediakan lapak sebanyak 73 stand lapak, kuliner Nusantara, 3 lapak kuliner tradiosional, dan 38 lapak pakaian dan permainan serta mengadakan festival lomba lagu dangdut,” Jelas Kadispariwisata Natuna Hardinasyah

Sebelumnya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Nurhayati Hamid Rizal membuka secara resmi Pameran dalam rangka Natuna Expo 2019 pada Minggu (6/10/2019) sore.

Continue Reading
Advertisement
Klik Untuk Komentar

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas