Connect with us

Bisnis & Ekonomi digital

ARTI NAMA BRAND ATAU MEREK DAN PERHITUNGANNYA MENURUT FENGSHUI LOGO

Diterbitkan

Pada

GDN Online, Bisnis- Brand, nama atau merk seringkali menjadi sesuatu yang vital dan menjadi perhatian utama dalam kita menjalankan bisnis atau sebuat usaha, namun pada praktiknya dalam memilih nama apakah kita sudah memilih nama yang tepat? saya rasa anda semua sudah melakukannya, namun dalam memilih nama brand atau merk yang akan anda gunakan untuk bisnis seringkali kita memilih nama berdasarkan mungkin kata kesukaan atau kata yang lagi booming atau istilah anak sekarang “kekinian”, akan tetapi nama brand yang telah kita pilih dengan seksama dan penuh inspirasi tadi memiliki arti dan perhitungan yang baik pula, berikut ini akan coba kita bagi nama dan peruntungan dari brand menurut tinjauan fengshui yang saya dapat dari sebuah pengalaman enterpreneurship class oleh chef hugo dari universitas ciputra surabaya.
Tulis Brand anda lalu beri nilai dan jumlahkanContoh : BATA = 2+1+2+1 = 6 artinya StabilJika lebih dari 80 misalnya 81 atau 82 maka tinggal menguranginya dengan 80Contoh 82-80=2  artinya (Lenyap)

123456789
ABCDEFGHI
JKLMNOPQR
STUVWXYZ

TABEL HURUF DAN KESUAIAN ANGKA

1. SEMPURNA
Dengan upaya yang tekun dan tekad yang kuat, usaha yang di jalankan akan mendapatkan reputasi dan nama baik. Kejujuran akan menuai kepercayaan sehingga karier akan sukses dan lancar, sebaiknya bersikaplah tenang dan jangan terlalu banyak merasa bimbang/perubahan.


2. LENYAP/SIRNA
Nasib tidak menentu, kemajuan hanya pada waktu awal dan kemudian mundur. Cita-cita sulit terwujud dan banyak problem di semua sektor. Bekerja keras tetapi tidak mendapat hasil.

3.KEBAIKAN
Bisa memiliki reputasi yang baik dan nama terkenal. Dengan tekad dan usaha yang benar, akhirnya bisa merubah yang buruk menjadi bernasib baik. Utamakan sikap toleransi dan kebijaksanaan agar selalu mendapat dukungan/bantuan sehingga harapan bisa terwujud menjadi nyata.

4.BERUBAH TIDAK BAIK
Tidak bisa mandiri karena bimbang mengambil keputusan. Kalau menemui siklus yang buruk, bisa mengubah keadaan menjadi semakin terpuruk. Usaha hanya jalan di tempat, maju tidak mati pun segan.


5.PANJANG UMUR
Ada kesempatan baik untuk meraih sukses, segala yang di kerjakan akan lancar kalau dilakukan dengan pikiran/logika yang sehat dan semangat yang tinggi. Dimana pun usaha dikembangkan akan menuai reputasi yang baik dan menguntungkan.

6.STABIL
Dibutuhkan fikiran dan tindakan yang tenang (namun penuh perhitungan) untuk meraih sukses, selanjutnya nasib akan berubah baik selamanya. Kalau waktu tepat, pertolongan/bantuan akan didapat sehingga usaha akan berkembang dengan sangat maju.

7.SENDIRIAN
Punya semangat, kuasa, dan jiwa kepemimpinan yang tinggi untuk meraih keberhasilan, sayangnya terlalu individual atau bertindak mengikuti ide yang subjektif. Kalau bisa membuka diri, sukses akan diraih.

8.TEKAD  TINGGI

Dengan tekad yang kuat dan mau bekerja keras, sukses besar akan didapat. Walaupun perjalanan tidak mulus, asalkan punya kesabaran, semua rintangan dapat dilalui dan nasib pun menjadi baik.

9.TIDAK  BAIK
Ada bakat tetapi tidak punya kesempatan, ada keberhasilan tetapi tidak bisa mengelola sehingga kembali gagal. Tidak mendapat bantuan dan sering menghadapi kendala. Usaha sulit berkembang.

10.GELAP
Segala usaha dan tindakan sulit berhasil bahkan memungkinkan untuk gagal total. Sulit berkembang dan harapan tidak sesuai dengan impian karena selalu berpikir dengan cara yang salah.

11.KEMBALI
Kalau punya tekad yang kuat, keberhasilan dengan mudah bisa didapat. Dengan kemauan, nasib buruk bisa diubah menjadi baik. Angka ini cocok untuk yang punya tekad baja.

12.TIDAK CUKUP
Tidak bisa berjalan dengan lancar karena harapan tidak sesuai kenyataan. Kekyatan dan kemampuan tidak memadai sehingga usaha sullit berhasil. Bekerjalah sesuai realita bukan berdasarkan keinginan.

13.BIJAKSANA
Cocok untuk usaha bidang pendidikan atau jasa yang mengutamakan kepandaian. Denagn kesabaran semua kesulitan bisa diatasi dan di ganti dengaan kemajuan/sukses yang berarti.

14.RUSAK
Simbol nasib buruk, usaha banyak mengalami hambatan. Bila bertemu siklus yang buruk, akan menjadi lebih buruk. Bila bertemu nasib baik, sukses dan tidaknya bergantung pada kemauan.

15.UMUR PANJANG
Punya kesempatan baik sehingga usaha bisa maju dan lancar. Bila mau menghormati orang orang lain dalam bekerja, usaha akan berjalan lebih lancar dan kejayaan akan bertambah lama.

16.MURAH HATI
Utamakan kelembutan dan murah hati maka masalah bisa diubah menjadi kebaikan. Kalau bisa menanamkan kepercayaan secara benar, keberhasilan dalam reputasi dan kekayaan akan dimiliki.

17.BAJA
Dengan tekad/semangat tinggi bisa membawa keberhasilan dan mengalahkan segala rintangan. Kalau bisa menggunakan kesempatan, usaha akan bertambah sukses.

18.BERHASIL/SUKSES
Dengan semangat yang tinggi, keberhasilan yang besar akan mudah diraih. Kalau dapat melewati rintangan dengan cerdik, reputasi dan kekayaan akan diperoleh.

19.BANYAK KESULITAN
Dengan kepandaian bisa mendapat sukses, tetapi faktor intern sering mengalami masalah. Persaingan keras, sulit mendapat kepercayaan atau bantuan. Kalau bisa tahan mental baru bisa meraih sukses.

20.NASIB JELEK
Usaha banyak habatan dan mendapat banyak masalah/bencana yang akhirnya menuai kegagalan besar. Punya impian besar, tetapi bertemu banyak rintangan. Maju tak bisa mundur pun sulit.

21.TERANG BULAN
Dengan sikap hati-hati saat bertindak, usaha akan lancar dan akhirnya bisa mewujudkan semua harapan. Menjadi pemimpin yang desegani, punya reputasi dan nama baik.

22.RUMPUT MUSIM GUGUR
Problem sering menghabat karena tidak memiliki tekad yang kuat sehingga usaha menjadi terhambat. Kualitas juangnya lemah. Akhirnya meninggalkan impian di tengah jalan.

23.KUAT
Setelah melalui berbagai proses, akhirnya menjadi kokoh dan bernasib baik. Punya reputasi nama yang baik, terkenal, dan pandai mencari terobosan untuk maju.

24.MELIMPAH
Memiliki siasat yang cerdik untuk mengatasi rintangan. Sukses dapat diraih lewat usaha dan kecerdikan diri sendiri. Asalkan kepintaran yang di miliki disertai tindak kebaikan, dukungan pun akan banyak di peroleh dan kejayaan bisa bertahan lama.

25.CAKAP
Asal bisa menjaga diri dan terus belajar dengan lebih tekun, usaha yang dirintis akan meraih kejayaan dan reputasi yang besar. Akan tetapi, kalu bertindak salah/angkuh, nasib yang baik akan berubah buruk.


26.BERUBAH ANEH
Kurang memiliki tekad sehingga usaha tidak bisa berkembang tapi justru mengalami kegagalan. Sering terjerumus dalam penipuan sehingga kena masalah/urusan.

27.BERGELOMBANG
Sering kena masalah dan urusan akibat ucapan dan tindakan. Kurang konsentrasi dan banyak membuang waktu sehingga kesempatan baik lewat begitu saja tanpa membuahkan hasil. Awalnya ada keberhasilan, tapi kemudian gagal.

28.BERPISAH
Sulit menghindari gosip dan nasib buruk. Banyak bencana, rintangan, perselisihan dan masalah berat lainnya. Sebaiknya, belajarlah dari kegagalan untuk meraih keberhasilan.

29.DAYA HIDUP
Punya kemampuan dan ide kreatif untuk menuju sukses. Kalau inggin maju, pandai-pandailah membaca keadaan dan jangan terlalu berpikir subjektif.

30.NASIB BURUK
Timbul tenggelam tidak stabil, bisa gagal dan bisa pula sukses, semuannya bergantung pada keadaan dan kemauan. Kalau kurang memiliki perhitungan, biasanya akan menemui hambatan dan kegagalan.

31.BERANI dan BIJAKSANA
Memiliki keberanian untuk menghadapi semua masalah atau rintangan sehingga berkesempatan meraih sukses besar. Angka ini sangat baik untuk nama dan kejayaan.

32.BAHAGIA

Banyak kesempatan untuk berkembang maju dan mendapat bantuan dari lingkungan, angka ini sangat baik untuk menuju kemakmuran dan kebahagiaan asalkan tidak lupa diri.

33.NAIK KE LANGIT
Punya kuasa dan tujuan yang pasti, mendapat reputasi nama yang baik dan karier yang sukses. Yang penting bisa bertindak secara benar sesuai kemampuan dan bukan berdasarkan impian.

34.MERUSAK KELUARGA
Banyak susah dan menderita, usaha pun sulit berhasil. Banyak perselisihan, beda pendapat hingga perpecahan. Nasib baik sulit berpihak pada angka ini.

35.TENTERAM
Hanya memiliki keramahan tetapi kurang menggunakan upaya, hanya mendapat kemajuan biasa. Batin mendapat ketenangan dan kebahagiaan. Kalau ingin maju, gunakan akal sehat.

36.RUSAK
Terlalu banyak ide dan pergerakan menyebabkan konsentrasi kerja menjadi buruk. Punya bakat tetapi tidak di gunakan. Usaha selalu timbuul tenggelam tidak menentu. Angka ini hanya cocok untuk kegiatan sosial.

37.BERKUASA

usaha lancar dan sukses, punya kedudukan dan reputasi tinggi. Bila bijaksana, akan mendapat bantuan dan dukungan dari empat penjuru, bila egois, akan merusak kesempatan.

38.LEMAH
Tanda lemah dan kurang semangat, punya bakat tetapi tidak punya kemauan, sehingga usahanya pun tidak berkembang. Sulit mencapai tujuan karena tidak mendapat kepercayaan. Belajarlah bertanggung jawab!

39.KAYA
Punya kesempatan baik menuju sukses yang besar. Kalau bertindak benar akan mendapat reputasi nama baik dan kejayaan yang tahan lama. Angka ini cocok untuk keberhasilan.

40.KURANG TENTERAM
Usaha timbul tenggelam tidak stabil, banyak bahaya mengancam dan selalu terbentur urusan yang memusingkan. Lebih baik mundur dan sabar bila bertemu kesulitan sehingga kesulitan itu dapat berkurang.

41.ADA KEBAJIKAN
Dengan kebajikan dan tindakan yang benar usaha yang besar dapat dilakukan. Punya reputasi nama baik dan usaha yang lancar. Bila giat berusaha, masa depan akan cerah.

42.BANYAK KEMAMPUAN
Punya bakat tetapi tidak percaya diri sehingga usaha banyak mengalami hambatan dan kegagalan. Kalau bisa konsentrasi dan memiliki tekad, kegagalan bisa dihindari.

43.HARTA HILANG
Usaha tidak berjalan lancar bahkan sering gagal. Punya bakat dan kemampuan tetapi tidak memiliki kekuatan dan kesempatan. Sebaiknya bergerak di bidang jasa.

44.PUSING
Usaha tidak lancar, sering menghadapi masalah yang merugikan. Banyak konflik dan terjadi perpecahan, segalanya tidak bisa berjalan sesuai keinginan. Angka ini tak cocok untuk bisnis

45.LANCAR
Punya kecerdasan dan bisa melakukan pekerjaan besar. Ketenangan hati dan fikiran sangan dibutuhkan untuk meraih sukses dan kejayaan karier. Kalau ceroboh, akan gagal

46.BERUBAH ANEH
Punya modal dan kemampuan tetapi tidak memiliki kesempatan baik sehingga usaha sering gagal. Ketika kesempatan tiba, ada kemungkinan meraih sukses.

47.MEKAR
Pandai mengelola dan mendapat bantuan dari lingkungan sehingga semua rintangan dapat dilewati dan usaha terus berkembang maju. Semakain banyak teman semakin terbuka peluang untuk maju.

48.BIJAKSANA
Memiliki bakat dan kepintaran untuk mengelola usaha. Asal bisa mawas diri, kesempatan untuk berhasil akan sangat besar. Punya reputasi dan nama besar.

49.BERUBAH
Bila bertemu dengan teman/waktu yang baik, usaha akan sukses besar. Bila bertemu teman yang salah, usaha akan menemui masalah. Bila bertemu keberuntungan yang besar yang buruk bisa berubah menjadi baik.

50. MENJAUHI KESEDIHAN
Sukses dan gagal akan silih berganti. Dalam nasib buruk ada kebaikan dan sebaliknya. Kalau langkah awalnya salah, akhirnya akan gagal. Apabila bisa mengenndalikan diri, sukses pun akan diraih.


51.TIMBUL TENGGELAM
Naik dan turun, gagal dan berhasil selalu silih berganti karena tindakan yang selalu bimbang sehingga usaha sulit berkembang. Kalau pandai membawa diri, sukses besar bisa dimiliki.

52.TERCAPAI KEINGINAN
Dengan kecerdikan bisa melakukan usaha besar dan membawa usaha semakin terkenal. Punya reputasi  nama baik dan kekuasaan. Angka ini sangat cocok untuk usaha dengan organisasi besar.

53.SEDIH
Di luar kelihatanya sangat berhasil padahal dalamnya rapuh. Usaha awalnya cukup berhasil tetapi akhirnya gagal total. Sebaiknya tidak berspekulasi dengan keadaan dan bisa membaca situasi.

54.KECELAKAAN DAN MATI
Keadaan tidak pernah damai dan baik selalu tertimpa urusan dan rintangan akhirnya rugi dan gagal total. Angka ini tidak pernah mendatangkan nasib baik mengganti nama akan lebih baik.

55.BAIK dan BURUK
Di luar kelihatannya sangat makmur, tapi di dalam banyak susah. Banyak masalah dan perselisihan. Nasib baik dan buruk selalu silih berganti. Kalau punya tekad yang kuat, mungkin akan sukses.

56.BURUK
Ada awal tidak ada akhir, nasib buruk dan bencana selalu hadir. Tidak ada keberanian untuk bertindak karena tidak memiliki semangat. Segalanya tidak bisa berjalan lancar.

57.BAIK
Punya kemauan kuat untuk sukses dan meraih kejayaan nama serta kedudukan. Ketika menghadapi kesulitan, bisa mengatasi dengan segera.

58.BENCANA
Karier banyak masalah, naik turun tidak menentu. Ada keberhasilan namun akhirnya akan gagal total. Angka yang kurang baik untuk usaha

59.BANGKRUT
Kurang tekad dan tidak berani mengambil keputusan, selalu ragu-ragu. Tidak memiliki bakat yang tepat untuk berhasil. Andai berani mengambil keputusan yang tepat, ada kemungkinan untuk berhasil.

60.TIDAK PUNYA VISI
Tidak memiliki rencana dan tujuan secara benar dan pasti sehingga sulit berhasil. Banyak menuai kegagalan daripada kesuksesan, sering bertemu urusan yang rumit.

61.NAMA dan KEKUASAAN
Punya reputasi nama dan kekusaan tetapi kurang pandai mengatur manajemen, akhirnya tidak bisa berkembang dengan baik dan benar. Kalau bisa melatih diri dengan lebih baik, ada kemungkinan berhasil.

62.LEMAH
Usaha tidak bisa berkembang dengan baik karena tidak mendapat kepercayaan, tidak punya tekad sehingga cita-cita sulit tercapai. Sebaiknya, latihlah diri dengan mental yang teguh agar bisa berhasil.

63.MAKMUR
Asal mau tekun dan berkonsentrasi, semua usaha akan sukses dan sekses, karena mendapat dekungan dari banyak orang. Kalau tidak waspada/lupa diri, yang baik bisa berubah menjadi buruk.

64.KEHILANGAN NYAWA
Angka yang tidak baik untuk sebuah usaha, hanya akan menuai kegagalan, keributan, perpecahan, dan mendatangkan berbagai ancaman. Sebaiknya gunakan angka lain.

65.PANJANG UMUR
Apabila dikerjakan dengan benar dan sesuai kemampuan yang di miliki, kesempatan yang baik akan terus berdatangan dan segalanya akan menghasilkan sekses.

66.TIDAK DAMAI
Kurang percaya diri dan tidak mendapat kepercayaan, semua yang dikerjakan akan selalu maju mundur sehingga tidak memiliki kedamaian. Banyak menghadapi kendala dan urusan.

67.MAKMUR JAYA
Akan mendapat banyak dukungan dan bantuan untuk mewujudkan impian. Bila dijalankan dengan benar, keberhasilan besar dengan mudah akan didapatkan.

68.PENEMU
Punya ide kreatif dan mendapat kepercayaan banyak orang. Kalau bisa berjalan sesuai rencana, pasti akan berhasil dengan gemilang.

69.TIDAK BERHASIL
Kurang semangat, kurang tekad dan konsentrasi buruk sehingga semua yang dikerjakan akan menemui kegagalan. Punya kesempatan tetapi selalu diabaikan, inilah penyebab sebuah kegagalan.

70.LENYAP
Tidak memiliki kemampuan untuk berkembang maju, selalu menjadi bagian yang salahdan dihadapkan pada situasiyang di rugikan. Angka yang tidak baik, paling baik ganti nama.

71.SUSAH
Walaupun ada tanda keberhasilan, selalu ragu dan tidak berani mengambil keputusan. Kalau bisa meningkatkan keberanian, ada harapan untuk memajukan usaha.

72.NASIB YANG MENDERITA
Awalnya sangat baik kemudian menyusut turun. Di luar kelihatannya berkembang baik, tetapi di dalam mengalami problem. Apa yang sudah diraih hilang kembali.

73.TAKUT
Tidak ada bakat untuk meraih sukses walau sudah memiliki modal kuat, maka hasilnya hanya ketenangan bukan kemakmuran. Kalau mau lebih berusaha. Pasti akan lebih berhasill

74.RINTANGAN
Tidak punya kebijaksanaan dan jiwa kepemimpinan. Saat membuat usaha sering mendapat rintangan dan kegagalan. Bila tidak punya rencana/visi, akan sulit berhasil.

75.BERTAHAN
Walaupun bernasib baik, keinginan sulit dicapai sebab rencana-rencananya kurang tepat. Lebih baik bertahan. Kalau bakatnya tepat, semua akan lancar dan sukses

76.BERPISAHLuar dalam tidak pernah damai, sering menemui masalah atau konflik sehingga terhadi perpecahan. Usaha banyak hambatan. Lebih baik ganti nama agar menjadi lebih baik.

77.BURUK
Kalau awal usaha maju, di kemudian hari dapat terpuruk. Kalau awalnya sulit tetai kemudian berjuang dengan gigih, akhirnya akan mendapat kejayaan. Harus bisa menjaga yang sudah baik.

78.SUSAH DI AKHIR
Maju mundur silih berganti tetapi hasil terakhirnya akan mengalami kegagalan dan kehilangan. Harus bisa mempertahankan yang sudah ada agar terhindar dari bencana.

79.TIDAK BISA MAJU
Sudah berusaha tetapi sulit mendapatkan hasil yang baik karena tidak mendapat dukungan atau bantuan dari lingkungan, akhirnya susah, frustasi, dan kehilangan semangat. Cepat cari upaya yang lain.

80.JADI BAIK
Pada awalnya mungkin kurang baik, tetapi harus terus berjuang dengan semangat yang gigih. Kalu bisa melewati semua ini akan berubah menjadi sanagat baik dan berhasil.

81.KAYA RAYA
Nasib yang baik mudah didapat usaha bisa maju dan sukses. Mendapat kembali modal yang hilang, akhirnya akan bahagia dan makmur.

ANGKA 81 dst

KETERANGAN Catatan, angka 81 adalah angka pengulangan kembali ke angka awal. Nomor 81 identik dengan angka 1.

Contoh: kalau hasilnya penjumlahannya menghasilkan angka 93 silahkan baca kembali penjelasan pada keterangan angka nomor 13 (93 – 80 = 13)

(sumber : Buku Fengshui logo by Mas Dian MRE) DAN BERBAGAI SUMBER

Continue Reading
Advertisement
Klik Untuk Komentar

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas