Connect with us

Nasional

Cegah Provokasi Orang Tak Jelas, Komisi IX Bersama Menkes Siap Tidur di Natuna

Diterbitkan

Pada

JAKARTA | GDN Online — Menkes Terawan Agus Putranto melakukan rapat kerja dengan Komisi IX DPR. Dalam rapat itu, salah satu yang dibahas mengenai virus corona dan karantina di Natuna.

“Jadi, buat saya kalau nanti saudara menteri ke sana lagi, udah sekalian tidur sana. Jadi, rakyat sana yakin, jangan nanti dikomporin lagi sama orang orang enggak jelas,” ujar Ribka di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/2).

Ribka, politikus PDIP ini juga menyampaikan, kalau perlu Menkes mengajak pimpinan Komisi IX DPR yang menangani bidang kesehatan untuk ke Natuna. “Dan saya rasa enggak ada salahnya Komisi IX ajak saja ke sana. Itu luar biasa,” ucapnya.

Sedang Wakil Ketua Komisi IX Melki Laka Lena menambahkan, pimpinan Komisi IX juga siap untuk tidur di Natuna jika diajak oleh Menkes Terawan.

“Saya kira komisi IX siap menemani Pak Menteri di Natuna. Karena ini kan bergelombang, kita bergantian,” kata Melki. (red)

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas