Connect with us

Natuna

Pejabat Tinggi Negara Tak Takut Dekati WNI dari Wuhan Setiba di Natuna

Diterbitkan

Pada

NATUNA | GDN Online.com — Menteri Kesehatan RI dr Terawan Agus Putranto beserta pejabat tinggi negara lainnya menyambut kedatangan 238 WNI yang dievakuasi dari Wuhan di fasilitas Hanggar Barat Lanud Raden Sajad Ranai-Natuna.

Tampak Menteri koordinator PMK Muhajir Efendi, Kepala BNPB Letjen Doni Monardo, Pangkogabwilhan 1 Laksdya Yudo Margono dan sejumlah pejabat tinggi negara lainnya menyambut hangat kedatangan WNI asal Wuhan di Natuna dengan jarak yang relatif dekat.

Semua pejabat negara ini bahkan sempat meninjau langsung fasilitas Hanggar Barat Lanud Raden Sajad yang telah diubah sebagai tempat sementara selama masa observasi bagi WNI yang di evakuasi dari Wuhan.

Tidak ada baju khusus maupun peralatan khusus yang di kenakan oleh semua pejabat ini saat menyambut dari jarak yang cukup dekat.

Kepala dinas Pemadam Kebakaran Natuna Sawal secara eksklusif menceritakan pengalamannya selama berada di fasilitas Hanggar Barat Lanud Raden Sajad Ranai kepada Gardanusantara mendampingi Rustian direktur Logistik dan perbekalan BNPB di area Hanggar Barat Lanud Raden Sajad. (red)

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas