Connect with us

Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Positif Covid 19, Yuk Dukung Beliau Dengan Doa

Diterbitkan

Pada

GDN Online, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Kepulauan Riau, Syahrul, dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Hal ini dipastikan berdasarkan hasil swab dengan alat PCR yang dilakukan di Batam. Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri sekaligus Kadiskes kepri Tjetjep Yudiana mengatakan, bahwa hari ini ada empat kasus positif virus corona sesuai hasil swab.

“Keempat orang yang positif covid-19 ini terdiri dari Tanjungpinang 2 orang dan Batam 2 orang,” kata Tjetjep menjawab konfirmasi gardanusantara. Senin (13/4/2020) siang.

Untuk yang positif covid-19 di Kota Tanjungpinang tambah Tjetjep yakni atas nama inisial S dan D.

“Ya inisial S adalah wali kota (Syahrul),” ujar Tjetjep.

Tjetjep menuturkan, kondisi Syahrul saat ini dalam keadaan stabil namun harus dipasangi alat bantu ventilator.

“Saat ini kondisinya stabil, untuk itu kita mohon doa agar beliau (Syahrul) sehat kembali,” harap Tjetjep.

Lebih jauh Juru Bicara Penanggulangan Covid-19, Tjetjep Yudiana menyampaikan, sebelum Syahrul terkonfirmasi positif, diketahui yang bersangkutan melakukan perjananan dalam sebulan terakhir dari luar daerah.

“Ada dua tepat yang dikunjungi, dari informasi yang kita peroleh, yakni Lampung dan Padang,” beber Tjetjep saat ditemui di Lantai IV, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Senin (12/4/2020).

Namun dari informasi ini, sambung Tjetjep, tim akan lebih baik lagi untuk menditeksinya. Karena waktu, dari tempat yang dikunjungi Wali Kota Tanjungpinang itu juga sudah terlalu lama, yakni 30 hari yang lalu.

“Untuk riwayat perjalanan, kita akan lebih teliti lagi, karena sudah terlalu lama ya, sekitar satu bulan yang lalu,” kata Tjetjep.

Sebelumnya, Jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di Kepri bertambah, empat orang. Satu di antaranya Wali Kota Tanjungpinang Syahrul.

Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Kepri, Tjetjep Yudiyana menuturkan ada empat tambahan pasien yang positif. Dua pasien dari Batam, dan dua lainnya dari Tanjungpinang.

“Ada dua Batam dan dua lagi Tanjungpijang. Untuk penambahan hari ini, Senin (12/4/2020),” beber Tjetjep.

Tjetjep memastikan, satu dari dua pasien positif di Tanjungpinang merupakan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul. “Awalnya 23, sekarang sudah ada 27 pasien positif di Kepri,” tutur Tjetjep. (red)

Continue Reading
Advertisement
Klik Untuk Komentar

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top News


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas