Connect with us

Disclaimer

Disclaimer

Seluruh layanan yang diberikan di situs  gardanusantaraonline.com ditujukan untuk kebutuhan pribadi Anda dan bukan untuk digunakan kembali secara komersial. Seluruh konten yang ada di dalam situs termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang dimiliki Gardanusantaraonline.com dan atau pihak ketiga penyedia isi di situs ini.

Gardanusantaraonline.com berhak memuat, atau tidak memuat, melakukan penyuntingan atau menghapus data atau informasi dari pembaca.

Gardanusantaraonline.com tak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data atau informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi, baik email, SMS, atau jalur komunikasi online lainnya akibat kesalahan teknis yang tak diharapkan.

Segala bentuk data atau informasi yang disiarkan oleh Gardanusantaraonline.com adalah sebagai rujukan dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial lain semisal perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, dan transaksi lainnya.

Data dan informasi yang disajikan oleh  Gardanusantaraonline.com atau mitra penyedia isi, diupayakan memenuhi akurasi yang secermat mungkin. Meski begitu,  Gardanusantaraonline.com tidak bertanggungjawab atas kesalahan atau keterlambatan memperbarui data, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan penggunaan data dan atau informasi yang disajikan di situs ini.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna (user generated content) seluruhnya menjadi tanggungjawab pengguna.  Gardanusantaraonline.com berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, dan atau sebagaimana diatur oleh Pedoman Pemberitaan Media Siber.

 

Pedoman Kerjasama :

Sitim Kerjasama (francise) media online Gardanusantara.co / Gardanusantaraonline.com)

  1. Kami memberlakukan sistim kerjasama (sejenis francise ) bagi pribadi (wartawan) yang kompeten dan siap maju, bekerja keras dan mau mengikuti program pengembangan diri sebagai Jurnalis (wartawan) yang professional.
  2. Kerjasama pembagian hasil adalah 20% untuk perusahaan PT Gardanusantara Intermedia 80% untuk pihak kedua (wartawan) setelah dipotong pajak PPN dan PPH pemegang kontrak kerjasama di suatau wilayah kabupaten /kota/propinsi.
  3. Berlaku sistim Deposit sebesar Rp.2.000.000,- bagi pihak kedua yang disetorkan kerekening PT gardanusantara intermedia dan bisa diambil saat kerjasama berakhir setelah dinyatakan kewajiban pihak kedua tidak ada tunggakan pajak, BPJS maupun pendapatan sah dan kewajiban lainnya.
  4. Pemegang kontrak kerjasama harus melengkapi diri dengan identitas resmi berupa Jaket / baju / topi / id card  logo Gardanusantara online yanag dikeluarjan PT Gardanusantara Intermedia, kelengkapan ini dikenakan biaya sesuai ketentuan PT Gardanusanatra Intermedia.
  5. Pembayaran pihak ketiga harus menggunakan rekening resmi PT Gardanusantara intermedia dan akan langsung diproses 1×24 jam menggunakan sistim payrool kerekening pihak kedua selaku pemegang kontrak. Rekening resmi adalah rekening yang tercantum di kontrak kerjasama.
  6. Semua pembayaran bentuk kerjasama dengan pihak ketiga atau rekanan (pemasang iklan maupun advertorial) akan diterbitkan E-billing pajak PPN dan PPH.
  7. Pihak kedua wajib mentaati kode etik jurnalistik / himbauan dan aturan yang dikeluarkan Dewan Pers, mengikuti semua jenjang pelatihan maupun uji kompetensi sesuai ketentuan Dewan Pers yang akan diadakan oleh PT Gardanusantara Intermedia secara berkala.
  8. Pihak kedua wajib tunduk kepada UU no 40 tahun 1999 tentang pokok pers dan aturan Perusahaan serta kode etik internal PT Gardanusantara Intermedia
  9. Pihak kedua wajib menjunjung tinggi UUD 1945 /Pancasila / Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  10. Pihak kedua wajib melengkapi peralatan kerja demi kelancaran pengembangan liputan dan usaha PT Gardanusantara Intermedia selalu pengelola portal Gardanusantaraonline.com meliputi kantor, papan nama, computer, kendaraan transportasi, handpone pintar, dan peralatan pendukung lainnya.

Syarat detail kontrak kerjasama silahkan menghubungi manajeman di alamat email : agungeh@gmail.com  / Whattsap di 081372226662


Penerbit dan Pengelola : PT Garda Nusantara Intermedia | Akta No. 09 tanggal 21 Desember 2017 Notaris: Raden Dian Nugroho Kusuma, SH, M.Kn
Pengesahan Kemenkum HAM :No AHU 0058430. AH. 01.01 Tahun 2017
Alamat Redaksi/Usaha: Komplek Citra Batam Blok C. No.18 Kel Teluk Tering – Batam Kota, Kepulauan Riau
Perwakilan Natuna – Jl. Datok Kayo Wan Mohamad Rasyid No 2 Ranai, Kabupaten Natuna Propinsi Kepri Telpon 0773-31630 Kodepos 29711
copyright © 2006 - 2017 . Keseluruhan Hak Cipta dilindungi Undang-undang | http://gardanunsantaraonline.com

Lewat ke baris perkakas